Kamis, 05 Juli 2012

Arsenal Sering di tinggalkan Pemain Bintang


Investor aresnal:The gunners di anggap tidak ada keseriusan untuk membangun club,karena sering membiarkan pemain bintang pergi.Keputusan Robin Van Persi untuk tidak memperpanjang kontraknya membuat investor arsenal gerah.

Alisher Usmanov,adalah pemegang saham terbesar ke dua (30%),mengungkapkan kegelisahan nya. Lewat sebuah surat terbuka, milyarder asal Rusia tersebut membeberkan kekecewaannya. Siapa sasaran Usmanov? Stan Kroenke, pemilik saham terbesar di Emirates Stadium.Usmanov menganggap Kroenke bertanggung jawab atas beberapa keputusan klub.

Kekesalan Usmanov semakin tak terbendung,karena Kroenke tidak mengijinkan dirinya untuk masuk ke dalam jajaran direksi The Gunners,Usmanov mengungkapkan kekesalan nya melalui surat yang di lansir BCC.

Surat kekecewaan Usamanov:

"Kita kembali menghadapi ancaman ditinggal pemain penting, karena kita tak mampu meyakinkan mereka bahwa kita bisa mendapatkan gelar. Di mana orang yang seharusnya bertanggung jawab agar hal seperti ini tak terulang lagi?" tulis Usmanov.

"Semua ini disebabkan oleh kebijakan finansial yang salah. Kita tidak pernah berinvestasi dan tidak memiliki strategi masa depan yang jelas. Tuan Kroenke selalu beralasan bahwa klub ini mampu sukses tanpa investasi."

"Kebijakan seperti inilah yang menyebabkan kami kerap kehilangan pemain terbaik kami, dimana tak jarang mereka pergi ke klub rival. Bahkan tak jarang pula para pemain mempertanyakan masa depan mereka dan seperti apa ambisi klub sebenarnya," lanjut surat tersebut.

Van Persie akan jadi pemain bintang ke sekian yang meninggalkan Emirates Stadium. Musim lalu mereka kehilangan Cesc Fabregas ke Barcelona serta Samir Nasri dan Gael Clichy yang pindah ke Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar