Kamis, 05 Juli 2012

Olimpiade 2012 "Brazil" Tim samba akan di perkuat Pato,Neymar dan Marcelo


Menyertakan dua bintang Ac Milan dalam squad Braxil,Neymar dan Marcelo juga terdaftar dalam squad barzil untuk di bawa ke Olimpiade 2012.
Hulk (Fc Porto),Silva (AC milan),dan marcelo (Ral madrid),adalah tiga pemain senior yang masuk daftar pelatih Mano Menezs.

Masuk nya nama marcelo ke dalam skuad samba,membuat David Luiz terdepak.Bek chealse tersebut mulanya adalah salah satu pemain senior yang akan mengisi bagaian pertahanan skuad samba.
Seperti yang kita ketahui,skuad samba wajib menyertakan pemain muda di bawah umur 23 tahun,tim samba akan di perkuat para bintang yang berlaga di liga-liga Eropa sperti,Pato, Ganso dan Neymar. Selain itu ada juga wing bek Manchester United, dan Rafael Da Silva.

Brasil akan memulai pemusatan latihan untuk Olimpiade pada Senin pekan depan di Rio de Janeiro, sebelum terbang ke London pada 16 Juli. Selama di London mereka akan menggunakan pusat latiha milik Arsenal.
Skuad Tim Sepakbola Brasil untuk Olimpiade 2012:

Squad in full: Rafael Cabral (Santos), Neto (Fiorentina); Alex Sandro (Porto), Marcelo (Real Madrid), Rafael (Manchester United), Danilo (Porto), Thiago Silva (Milan), Bruno Uvini (Sao Paulo), Juan (Inter Milan); Sandro (Tottenham), Romulo (Spartak Moscow), Ganso (Santos), Oscar (Internacional), Lucas Moura (Sao Paulo), Neymar (Santos), Leandro Damiao (International).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar